Ari Lasso Protes Saat Chandra Sebut Engkau Lupakan Anak Cucumu

Senin, 19 Februari 2018 - 22:17 WIB
Ari Lasso Protes Saat Chandra Sebut Engkau Lupakan Anak Cucumu
Ari Lasso Protes Saat Chandra Sebut Engkau Lupakan Anak Cucumu
A A A
JAKARTA - Chandra sukses menyanyikan lagu Tua Tua Keladi yang dipopulerkan Anggun C Sasmi. Namun, Ari Lassa Protes lantaran saat menyanyi dengan lirik “Engkau Lupakan Anak Cucumu”, Chandra menunjuk dan melihat Ari.

“Dalam 3 minggu ini, ini penampilan kamu paling dapat, dari Siti Nurbaya atau Mengejar Matahari. Cuma satu, saya tidak setuju dan protes, kenapa kamu pas nyanyi Engkau Lupakan Anak Cucumu, kamu lihat saya, saya kan belum punya cucu,” kata Ari.

Namun, Armand menggoda Ari. “Coba inget-inget, mungkin ada yang kelupaan,” goda Armand.

Maia pun mengaku jika kontestan asal Kalimantan ini lebih cocok menyanyikan lagu Anggun karena sama-sama memiliki karakter vocal pop rock.

“Tetapi ada belakang-belakang lepas, ga control. Awalnya bagus, akhirannya lepas. Ini harus kamu jaga, tetapi lagu ini cocok untuk kamu,” kata Maia.

Armand pun bangga dengan Chandra yang masih bertahan di TOP9 Indonesian Idol. Pasalnya, Chandra menjadi satu-satunya penyanyi rock yang masih bertahan. “Kamu satu-satunya penyanyi di TOP 9 yang bernyanyi rock. Tapi kamu tipe penyanyi saya dan Ari Lasso, beda sama Judika, dia bisa dangdut dan lainnya,” terang Armand.

“Namun, kompetisi ini harus ada gimmick, kalau nyanyinya gitu-gitu aja, ya bisa keluar juga, tetapi di akhir itu ada loncat-loncat dan ajak penonton nyanyi, jadi tolong minggu depan kamu pikirkan gimmick,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)